Saturday 19 November 2011

City Hunter (korean drama)

heyhoo blogwalking :D
tadi pas klik label drama, cuma ada 2 entry.  yaitu cuma my girlfriend is a gumiho sama prosecutor princess ajaa. kayak ada yg lupa, ternyata diingatkan oleh drama city hunter yang belum gue post, dan akhirnya sekarang gue post jugaa :D sebenernya udah lama gue mau post ini tapi disibukan tugas dan malah jadi lupa, he.daripada berbelit-belit dengan kata-kata gue yang susah dimengerti oleh sebagian orang. dengan PD nya gue bakal meneruskan review yang tak pantas disebut review ini .-.



Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bersama Lee Jin Pyo berencana untuk balas dendam kepada 5 politisi yang membunuh 21 tentara khusus, yang salah satunya adalah ayah Lee Yoon Sung.Dengan berjalannya rencana, ia dianggap oleh penduduk kota sebagai City Hunter. Dan dalam rencananya, ia malah jatuh cinta kepada Kim Na Na yang sama-sama bekerja dengan nya di Blue House. Lee Yoon Sung yang ingin menghukum 5 politisi lewat hukum yg berlaku disana dengan memberi kasusnya kepada jaksa Kim Young Jo, dan Lee Jin Pyo yang ingin menhukum 5 politisi itu dengan membunuh mereka. Dan ternyata, salah satu dari 5 politisi tersebut adalah ayah dari jaksa, dan salah satunya lagi adalah ayah kandung Lee Yoon Sung sendiri :O 

hemm, itu gue cerita gak beraturan banget yaa, ampun ._.V
maaf yaa, terlalu panjang kalo deceritain semua, lebih baik lo nonton sendiri aja deh, lebih seru. Ini bener-bener korean drama dengan penuh aksi, keren deh pokoknya, tapi kalo lo tetep mau baca kisahnya, lo bisa liat disini , semua episodenya udah di sinopsis-in disitu :D

trailer:

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!