Sunday 16 June 2013

#UnforgotTEN: #KadoUntukBlogger dari Gagasmedia

pas liat blog list ada kata gagasmedia dan #KadoUntukBlogger langsung aku klik dan liat, ini apasih? pas baca sampe akhirrrrr...............huaaaaaaaaaaaa apa ini? hadiah novel? 10 buku? WOW banget! astaga girang banget deh gue!
aku sebagai banci kuis, khususnya berhadiah buku pasti gencar, tapi kenapa yang ini aku telat? otidak! belum ketinggalan kan? aku gak mau ketinggalan! semoga belum ketinggalan ya. aku langsung liat twitter @gagasmedia dan ngubek2 timelinenya. wow wow wow, beneran 10 buku buat para blogger! langsung aku favorite dan nulis entry ini saking semangatnya. kenapa nggak coba?

buku itu hidupku! sejak dicuci otak sama temenku, si Mba. dua tahun ini aku jadi makin menggila dalam membaca buku, dari yang dulu cuma jarang sekarang jadi harus baca buku, tiap maen pasti tujuannya ke toko buku, liat-liat buku dan kalau uang mencukupi aku beli, atau ngehasud temen buat beli novel supaya aku bisa minjem buku itu haha evil laugh >:D aku emang sering minjem buku ke temen, tapi yang penting baca, kenapa nggak? tapi suatu kebanggaan juga kalo bisa milikkin buku itu sendiri, aku pengen punya perpustakaan sendiri makanya selain beli aku juga rajin nyari info kuis berhadiah buku dan berdoa supaya menang >< dan sekarangggg aku berharap banget gagasmedia bakal nyumbangin 10bukunya buat bikin perpustakaanku.
Buku itu penting, nambah pengalaman, nambah wawasan dan ilmu, nambah temen dari sharing2 buku, dan buku itu temen setia aku saat aku menunggu seseorang dan juga temen melarikan diri dari dunia nyata._. buku ngajak aku kemana-mana, ke luar kota, luar negeri bahkan luar imajinasi yang belum pernah aku kunjungi dan aku bayangkan, dan itu cuma dengan baca! oohh, i love reading! 

dan kalau aku rajin dan memang pengen share kasih tau ke orang kalo buku itu bagus, aku selalu bikin reviewnya, mau di blog maupun di goodreads. jadi, kenapa harus gagasmedia?
GAGASMEDIA ini adalah salah satu penerbit yang selalu aku lirik tiap ada buku baru! dan bukan cuma aku tapi incaran remaja yang emang lagi masa-masanya, buku-bukunya selalu mejeng di tempat buku laris! selain itu hal menarik lainnya dari gagas ini covernya yang eyecathing, cantik, bagus dan gak pasaran selalu jadi yang pertama dilihat. gagasmedia gak pernah kehilangan kekreatifannya dalam mendesign sampul! apalagi ditambah ilustrasi yang bagus dan menggambarkan ceritanya buat aku nambah semangat pengen baca.

GAGASMEDIA juga selalu menerbitkan buku-buku penulis ternama dan terfavorit banyak orang, seperti Orizuka, Prisca Primasari, Winna Efendi, Christian Simamora, Windhy Puspitadewi, Windy Ariestanty, Diego Christian, Noni ER, dan masih banyak penulis lain yang menghasilkan buku yang keren! dan cerita yang mereka buat itu punya keunikan masing-masing, setiap penulis punya ciri khas berbeda dan aku suka dengan perbedaan itu. pengen deh jadi bagian penulis gagasmedia.........*modus banget si gue, padahal bikin novel aja gak pernah selesai-_-* 

aaaaaa---- aku berharap banget gagasmedia ngasih sepuluh buku itu ke ke salah satu #gagasaddict nya yaitu aku *nunjuk diri sendiri* apalagi banyak banget wishlist book aku yang terbitan gagasmedia, tapi berhubung aku yang pelajar labil dengan bekal berkecukupan dan tabungan seadanya, aku cuma bisa beli dikit, dan masih banyak buku yang aku pengin, kayak 10 buku yang aku inginkan ini: 
haaaa 10 buku langsung terwujud kalau aku bisa menang, kurang girang apa lagi aku? biasanya beli ke toko buku beli satu buku, paling banyak beli 3 buku, bahkan pernah cuma singgah aja untuk cuci mata ke toko buku tanpa membeli apapun, sedih sih, tapi kalau emang lagi krisis gimana coba? aku kalo beli buku selalu pake uang sendiri, ngumpulin. aku gak pernah minta mama, gak berani aku >< duh, padahal liburan udah deket lagi, harus ada timbunan buku biar liburnya gak membosankan! ya, kan? hidup tanpa buku itu bukan hidup namanya, hehehe.

buat GAGASMEDIA, teruslah berkarya, buat anak bangsa semakin giat membaca,  tetap produktif dan kreatif, sukses selalu! i'll be always ur gagasaddict ;)

No comments:

Post a Comment

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!