Saturday 3 August 2013

Harry Potter: New Book Covers

Halohaaaaaiiiii blogwalker! Astaga, udah berapa lama aku gak pake kalimat pembuka itu ya? aku terlarut sama riviu-riviu bukuku yang masih low visited._. Tapi masih tetep aja gak punya kalimat lain buat dijadiin pembuka. sooo langsung aja ke intinya:

Aku mau share cover baru buku Arri Pottah nih, covernya keren lohhh. Kapan ya Indonesia ngeluncurin cover begini? aku pengen beli, tapi mana uangnyaaa??? Jadi yaa mari berandai-andai saja semoga Harry Potter bakal terbit ulang dengan cover baru yang unyu-unyu.

Potterhead tau dong Harry Potter sekaligus si empunya, yakni J.K.Rowling lahir tanggal 31 Juli? Makanya, untuk memperingati hari ultah yang ke-33 itu, iya rabu kemarin. Scholastic meluncurkan novel Harry Potter ke-7, novel terakhir yang didesign sama Kazu Kibuishi.

Dan bla...bla...bla... Aku gak tau harus ketik apa lagi, tapi kalo kamu mau tau detail klik aja source di bawah ini. Tapi dalam bahasa Inggris. Oh iya, aku juga dapet gambar di bawah ini juga dari link itu.-.

source: http://mashable.com/2013/07/31/harry-potter-new-book-covers/
HarryPotter_BoxedSpines
Dan katanya, cover baru ini diambil dari bagian penting dari novel, Ayok siapa coba yang gak inget kejadian ini? Ini tuh mewakili banget ceritanya kan dibanding cover lama? Pokoknya lebih keren deh! Aku menerima sumbangan box-set novel ini dengan cover baru loh, Adakah yang berminat memberi? hihi
Harrypotter_1

HarryPotter_2

HarryPotter_3

HarryPotter_4

HarryPotter_5

HarryPotter_6


HarryPotter_7

2 comments:

  1. wah ada cover barunya ya, semoga aja yg di indonesia cetak ulang pake cover baru, berhubung aku belum ngikutin novelnya:)

    ReplyDelete
  2. haduh, godaan cover yang menarik, bikin mupeng berat >,<
    kenapa tidak dijual saja covernya begitu ya *wishlist*
    (balas berkunjung dan follow blog)
    PS. jangan lupa ikutan kuis minggu ke-2 yang dimulai besok senin mbak :D

    ReplyDelete

pembaca yang keren adalah pembaca yang meninggalkan jejak :D
tapi tolong, jangan komen iklan atau promosi ya!